PRIA KENDAL ITU NEKAD KE PADEPOKAN KENARI


Kamis, 23 Mei 2013

            Kembali kami di kagetkan dengan kedatangan pria dari kota Kendal, sekitar jam 13.10 wib. Yang nekad  (kami katakan) tour ke padepokan kenari.
Saat itu hp saya berdering ada telephone dari mas Aris <Bag keuangan di Padepokan Kenari> di tempat tunggu tamu telah hadir seorang anak muda nekad datang ke padepokan kenari tanpa membuat janji dulu.
Kontan saja saat itu saya katakana di telpon yang mana saat itu posisi saya di lereng gunung merbabu,,,
“ Kalau mau nunggu beli kenari nanti jam 4 sore, kalau gak mau nunggu gak apa – apa soalnya tidak janjian dulu…

Maka setelah selesai kebutuhan saya, saya pulang ke padepokan kenari saat itu pukul 16.30 telambat 30 menit di karenakan banyak tempat yang saya kunjungi,
Saya liat di  tempat tunggu sudah ada anak muda tersebut dengan wajah semangat berseri dan penuh senyum menyapa saya, dengan menunjukkan etikad membara pengen breeding kenari. Maka spontan saja saya sambut dengan senyuman wajah ceria sebagai bentuk Up pluss dari kenekatannya untuk hadir ke Padepokan Kenari…

Kemudian anak muda tersebut menceritakan perjalanannya ke padepokan dimana harus rela naik motor sendirian sampai “ngeblong lampu merah” yang akhirnya tertangkap polisi di daerah ambarawa. Belum cukup itu qodarullah hpnya juga ilang di jalan, sehingga sehingga tidak bisa menghubungi saya dengan mengisahkan begitu semangatnya..
Maka kontan saja saya tanyak tentang jenis kenari apa yang akan di hunting,,,
Dia menjawab “ saya mencari bakalan Local…”
Kontan saja saya kaget ,,,sambil saya tutup dengan kata – kata “ apa sudah liat stok di web???
Dia berkata “Belum pak”
Maka hati ini menjadi iba dan campur haru, , ,sambil saya katakana” kalau mau local kebetulan padepokan stok habis, kalau mau nanti nunggu jam 7 malam, saya punya team yang lagi hunting di jogja”
Kontan saya katakan karena mesakke melihat dia datang. Maka dia katakan “siap pak, saya mau menunggu sampai malam sekalian pulang malam biar jalanan udah agak sepi”.
Dan hati ini mengatakan “ NEKAD Mase!!”

Maka beberapa saat adzan berkumandang dan kamipun sholat bersama di masjid  layaknya umat islam, ba’da maghrib saya masih stay di masjid sampai ba’da isya’ dan dia mengisi waktu tersebut dengan membenahi motornya yang rusak di karenakan touringnya yang cukup jauh, maka setelah isya’ pembicaraan di lanjut , transaksi deal dia beli 4 lokalan dan 2 AF super.

Malam itu juga sekitar jam 8 malam dia  pulang lagi ke Kendal dengan tanpa jaket Cuma dengan tebeng dada, kaos cross dan kaus tangan, itu saja yang habis dia beli di BIKERSHOP kami karena berangkat ke padepokan tanpa persiapan dan telah 7 jam setia menanti untuk mencari 4 ekor lokalan 2 AF super kenari…

Semoga suckses mase di kota Kendal

Penulis : Bp. Ady Jaya
Editor : Rudi
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Padepokan Kenari - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger