Featured Post Today
print this page
Latest Post

FOTOMU 2015























SANG LEGENDA

"Sang Legenda"

Cendet Raja Geger Magelang
Ahad 1 Februari 2015

Bagi anda Cendet mania atau Kolektor Cendet....Rasanya bukan komplit kalau belum mampir/pinarak ke Padepokan Kicau. . . .

Boleh dan monggo anda iseng-iseng bertandang ke kami bawa Cendet andalan untuk di track dicoba di gantungan pribadi Padepokan Kicau. . . .

Kehadiran anda akan kami smabut dengan 3 punggawa padepokan. Silahkan kalau mau nyoba kami akan kami suguhkan 3 punggawa padepokan :

  1. Prabu Siliwangi
  2. Brandal Panarukan
  3. Jack Combo
Adapun jika anda bisa melewati 3 punggawa tersebut kami akan suguhkan "Sang Legenda Raja Geger"

Dan jika anda bisa kalahkan Sang Legenda maka kami akan berikan sebuah hadiah bingkisan menarik tanda persahabatan sesama penggeamar Cendet. . . .

Yach. . .Padepoka Kicau terbuka untuk siapapun yang mau Silaturahmi membawa Burung Cendet, Kenari ataupun Pleci. . .

Gak perlu ke Gantangan Umum kalau itu akan membikin kita pemborosan uang. . .

Cukup datang ke kami pun anda bisa bawa pulang Sertifikat dan Trophy secara gratis. . .

Dengan syarat anda bisa mengungguli burung kami. . .

Tertarik ??? Datang ke Kami !!!
Kami tunggu anda dengan senang hati , GRATIS 100%

Tanpa dipungut biaya. . .

By Ady Jaya
Pin BB 2B994F76

CENDET JUARA

Cendet Juara


Cendetku.........
Aku punya Cendet jagoan dihati.........
Ini lain daripada yang lain..........

Aneh daripada  yang paling aneh dalam pengetahuan........

Kuberi nama " Raja Geger "

Karena penampilannya menggegerkan Setiap kawan dan lawan..........

Saat aku tenggerkan dia bisa Roll Speed.......
Rapat dan Fariasi Bagus.........

Bisa menirukan suara apapun ......
Dan andalannya Gereja Tarung........

Kalau lagi ngerool bikin Bloon teman-temannya........
Laaa...gimana lagi sih menirukannya.........

Cendetku......
Cendet Kesukaanku........

Siapa mau meminang dan ngasih Mahar....
Kutunggu kontakmu......

Untuk memboyong " Raja Geger " kekotamu........


Ahad, 18 Januari 2015


FORMASI BARU PADEPOKAN KENARI

PROFILE PADEPOKAN KENARI 2015
(085-7471-43-691)
Owner             : Bp. H Ady Jaya

Pembina          : Bp. M. Satria
                        Bp. HM. Yahya

Breeder           : 1. Muhammad Hanafi
                      : 2. Budi Santoso
                      : 3. M. Hidayat
                      : 4. M. Ian 

Keuangan        : Evan

Admin            : 1. Agus The Greenberets



Korlap            : 1. M. Ikhsan
                     : 2. Arief
                     : 3. Subur
                     : 4. Rioji
                     : 5. Ajiek
                     : 6. Suyut
                     : 7. M. Adi Dewa
                     : 8. Ji-Er
                     : 9. Agus

Spirit Partners : 1. PAPBURI NASIONAL
                     : 2. PAPBURI KEDU
                     : 3. KENARI COMMUNITY INDONESIA

Alamat : Jalan Raya Magelang – Purworejo km 7. Tanjunganom Magelang

PLECI OMBYOKAN : ADU UNTUNG ATAU UNTUNG BESAR

Kalo kita main di PASTY Jogya atau PB dikota2 besar seperti di Sleman ,Solo,Semarang, dan lainya khususnya di jawa tengah , pastilah kita akan liat kerumunan burung kecil dalam satu sangkar besar . yang pada "pating gleber" saling injak ,saling dorong berebut pakan dan beterbangan sana sini..
Anehnya burung kayak gitu dikerumuni orang, sibuk amat amati, mencermati , otak atik secara mendalam dan teliti, disemprot semprot dan ditiup tiup.
dan untuk akhir2 ini burung tersebut paling banyak di minati, lapak lapak di pasarburung paling banyak di kerubutin orang..
Yach apa lagi kalo nggak burung pleci..??namanya aneh , seaneh bentuknya yang super mungil..Trus apasih istemewanya sampe burung tersebut sampe diminati banyak orang??sampe kalo kita masuk di desa di jawa tengah gasedikit daari masyarakat yang pel.iara burung tersebut..?? padahal kita tau kalo burung tersebut memiliki harga yang relatif sangat murah.. bisa di bilang kecretan..
dan kalo kita tanya ke pedagang burung pleci yang ombyokan berkisar 20-30rb, yang udah di pilihin dan di sendirikan oleh pedagangnya kisaran 35-50rb, dan yang udah di mulai bunyi atau prospek kisran 75-100rb
Rahasianya burung tersebut bisa nirukan suara burung apa saja!!! lebih dari itu burung tersebut bisa geleng geleng unik kaya sedang teler!! anehnya lagi burung tersebut di masukkan ke sangkar sekecil apapun tetap mau bunyi!! unik bukan??!!
Trus bagai mana prospek penjualannya??
Riset kecil kita telah membuktikan :
1. Kita pernah beli dan milih di ombyokan pleci yang harga 25rb hasilnya setelah pelihara 1 tahun cuma cuit ciut gitu gitu aja terus sampe bosan akhirnya kita terbangkan biar bebas... he3x...
2. nyoba beli yang 100 rb. setelah beberapa lama ada yang minat, anehnya bisa terjual 1750.000,-
funtastic bukan....??!! pengen nyoba monggo aja..

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Padepokan Kenari - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger