Label 2

Featured Post Today
print this page
Latest Post

CENDET JUARA

Cendet Juara


Cendetku.........
Aku punya Cendet jagoan dihati.........
Ini lain daripada yang lain..........

Aneh daripada  yang paling aneh dalam pengetahuan........

Kuberi nama " Raja Geger "

Karena penampilannya menggegerkan Setiap kawan dan lawan..........

Saat aku tenggerkan dia bisa Roll Speed.......
Rapat dan Fariasi Bagus.........

Bisa menirukan suara apapun ......
Dan andalannya Gereja Tarung........

Kalau lagi ngerool bikin Bloon teman-temannya........
Laaa...gimana lagi sih menirukannya.........

Cendetku......
Cendet Kesukaanku........

Siapa mau meminang dan ngasih Mahar....
Kutunggu kontakmu......

Untuk memboyong " Raja Geger " kekotamu........


Ahad, 18 Januari 2015


FORMASI BARU PADEPOKAN KENARI

PROFILE PADEPOKAN KENARI 2015
(085-7471-43-691)
Owner             : Bp. H Ady Jaya

Pembina          : Bp. M. Satria
                        Bp. HM. Yahya

Breeder           : 1. Muhammad Hanafi
                      : 2. Budi Santoso
                      : 3. M. Hidayat
                      : 4. M. Ian 

Keuangan        : Evan

Admin            : 1. Agus The Greenberets



Korlap            : 1. M. Ikhsan
                     : 2. Arief
                     : 3. Subur
                     : 4. Rioji
                     : 5. Ajiek
                     : 6. Suyut
                     : 7. M. Adi Dewa
                     : 8. Ji-Er
                     : 9. Agus

Spirit Partners : 1. PAPBURI NASIONAL
                     : 2. PAPBURI KEDU
                     : 3. KENARI COMMUNITY INDONESIA

Alamat : Jalan Raya Magelang – Purworejo km 7. Tanjunganom Magelang

PLECI OMBYOKAN : ADU UNTUNG ATAU UNTUNG BESAR

Kalo kita main di PASTY Jogya atau PB dikota2 besar seperti di Sleman ,Solo,Semarang, dan lainya khususnya di jawa tengah , pastilah kita akan liat kerumunan burung kecil dalam satu sangkar besar . yang pada "pating gleber" saling injak ,saling dorong berebut pakan dan beterbangan sana sini..
Anehnya burung kayak gitu dikerumuni orang, sibuk amat amati, mencermati , otak atik secara mendalam dan teliti, disemprot semprot dan ditiup tiup.
dan untuk akhir2 ini burung tersebut paling banyak di minati, lapak lapak di pasarburung paling banyak di kerubutin orang..
Yach apa lagi kalo nggak burung pleci..??namanya aneh , seaneh bentuknya yang super mungil..Trus apasih istemewanya sampe burung tersebut sampe diminati banyak orang??sampe kalo kita masuk di desa di jawa tengah gasedikit daari masyarakat yang pel.iara burung tersebut..?? padahal kita tau kalo burung tersebut memiliki harga yang relatif sangat murah.. bisa di bilang kecretan..
dan kalo kita tanya ke pedagang burung pleci yang ombyokan berkisar 20-30rb, yang udah di pilihin dan di sendirikan oleh pedagangnya kisaran 35-50rb, dan yang udah di mulai bunyi atau prospek kisran 75-100rb
Rahasianya burung tersebut bisa nirukan suara burung apa saja!!! lebih dari itu burung tersebut bisa geleng geleng unik kaya sedang teler!! anehnya lagi burung tersebut di masukkan ke sangkar sekecil apapun tetap mau bunyi!! unik bukan??!!
Trus bagai mana prospek penjualannya??
Riset kecil kita telah membuktikan :
1. Kita pernah beli dan milih di ombyokan pleci yang harga 25rb hasilnya setelah pelihara 1 tahun cuma cuit ciut gitu gitu aja terus sampe bosan akhirnya kita terbangkan biar bebas... he3x...
2. nyoba beli yang 100 rb. setelah beberapa lama ada yang minat, anehnya bisa terjual 1750.000,-
funtastic bukan....??!! pengen nyoba monggo aja..

MUDIK KE PADEPOKAN KENARI

25 JULI - 10 AGUSTUS 2014 


Arah barat dari Kepulauan Riau palembang, Lampung, Jakarta, Tangerang, Bekasi, banten, merak, cilegon, Bandung, bogor, Cirebon, Purwokerto, Kebumen, Kutoarjo, Purworejo, pekalongan, Tegal, Brebes, Temanggung


Dari Arah Timur Bali, Banyuwangi, Jember, Probolinggo, Madura, Malang, Pasuruhan, Surabaya, Jombang, Kediri, Blitar, Mojokerto, Sidoarjo, Nganjuk, Madiun, Sragen, Solo, Klaten.
Semua Tupek bleg ke Padepokan Kenari, jangan lupa untuk jam Berkunjung 09.00 - 03.00 wib

Penasarannnnnn??????
Kereta masih cukup, saya tunggu kedatangannya.....

Selamat Berhari Raya Idul Fitri dari Seluruh Team Padepokan Kenari

MEMBUAT FARM ANTI MALING

Waspada Maling (5)

            Berikut idealnya membuat farm anti maling versi Padepokan Kenari:
  1. Jangan buat farm di lingkungan yang banyak pecinta burung dan tidak kondusif.
  2. Cari farm di pemukiman – pemukiman elit atau perumahan permai yang ada saptamnya.
  3. Tempat jangan di pinggir pemukiman atau di pinggir sendiri.
  4. Cari tempat gak harus beli dan buat, ngontrakpun gak masalah.
  5. Tempat jemur di dalam rumah istilah orang jawa ada “longkangannya”.
  6. Alarm penting itu
  7. Cari anak kandang yang Profesional dan Amanah.
  8. Bangunan permanen dan upayakan tinggi serta atap berternit atau lapisan.
  9. Upayakan gak terlalu di kenal di lingkungan sekitar kalau ternak kenari.
  10. Pengamanan pintu, kunci, palang, doble gembok.
  11. Pasang kawat jeruji brandil di atas tembok tak beratap.
  12. Bagian bawah tembok tak beratap di kasih payonan buat eyup – eyup, maksudnya di gunakan untuk mempersulit di panjat orang.
  13. Doa serta tawakal.


Penulis : Bp H. Adi Jaya

Editor : Rudi
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Padepokan Kenari - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger