CERITA LUCU RED MOSAIK DI PADEPOKAN KENARI

        Perburuan Red Mosaik  tim Padepokan Kenari saat itu ada kisah - kisah menarik,,sekitar sore hari teman sms kalau dia ambil 1 kotak Red Mosaik dan di jadwalkan nyampai rumah malem hari, " kalau pak Ady mau, nanti di kasih prioritas milih" maka saya katakan "siap besok, jam 06.00 pagi saya kerumah njenengan, biar dapet nomor urut 1 buka peti Red Mosaik".
maka dia katakan " oke  pak Ady nanti njenengan duluan", betul, pagi hari jam 05.30 saya meluncur hunting ke TKP sampai sana sepi, orange masih tidur, saya bel - bel gak juga bangun - bangun.

Sampai akhirnya istrinya yang keluar menyapa, menanyakan kepentingan apa saya databng, maka setelah kita jelaskan beberapa waktu dia muncul, menyapa sambil mata masih mengantuk - ngantuk sambil mengatakan " Maaf pak Ady tadi malem saya pulang larut malam di rumah di tunggu  banyak orang untuk nungguin burungnya, burungnya tinggal ini".

hehehe...sabarrr ,,,sabarrr mas, hibur hati saya sendiri..

Penulis : Bp H. Ady Jaya
Editor : Rudi

Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Padepokan Kenari - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger