TAMU PADEPOKAN BREEDER DARI PUNCAK DIENG

            Sobat website dan Facebook yang berkunjung ke Padepokan, kali ini sobat dari puncak Dieng, seperti yang kita tahu, puncak Dieng yang begitu indah dan sejuk, yang di hiasi pemandangan / panorama yang begitu menawan, masih ada juga rekan Kenari Community Indonesia.

Kalau di lihat dari letak geografis, puncak Dieng memiliki ketinggian diatas rata – rata, perhitungan diatas kertas sulit sekali bisa ternak di sana.

Tapi untuk sobat FB kita yang satu ini lain, perbedaan letak geografis baginya tidak menjadi masalah, sempat dia pamerkan anakkannya kepada saya hasil ternakkannya,, yang lumayan juga.

Yach kalau sudah rejeki apa hendak di kata, tapi sempat pula beliau sedikit curhat ke kita, “Pak Ady bulan kemarin suhu minus satu derajad indukan banyak yang mati”.

Ngeri nggak???? Kalau itu ma breeder nasionalpun belum tentu bisa nyari solusinya. Tapi yang demikian tidak menyurutkan semangatnya untuk ternak kenarinya, bahkan sebaliknya dia menambah indukan untuk regenerasi kedepan.

Hebat Bukan???? Pembaca yang budiman, bersryukurlah kita bisa beternak tanpa memiliki kendala seperti itu, seharusnya kita memiliki optimism yang memberikan semangat untuk selalu maju dan selalu bisaaaaa.

Penulis : Bp H. Ady Jaya (Padepokan Kenari)

Editor : Rudi (Padepokan Kenari)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Padepokan Kenari - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger