PERJALANAN JAUH MENUJU PADEPOKAN KENARI

 (Jambi – Magelang)
            Ribuan kilo di tempuh oleh (sebut saja) Mas Andy berangkat dari Jambi jam 07.00 pagi hari sabtu sampai ke Padepokan hari kamis jam 16.00 lama dan jauh banget bukan sekali bukan???

Dengan berbeka seadanya dia menempuh bus dari Jambi ke Magelang setelah itu di rasa bus nya lemot, sampe merak,ganti bus lagi yang menuju magelang, saat dia tanya  "apa ke magelang?? " kernet nya jawab " iya, ikut aja " karena dah BT ikut deh dia, bus melewati jakarta - cirebon, nah saat di cerebon bukannya lurus ke arah semarang tapi ambil ke kiri menuju bumiayu - purwokerta-kebumen purworejo malah ga lurus kemagelang tapi malah belok kanan ke jogya dan dia diturunkan di SOLO..sadis bukan.....(.kalo saya jadi tambah suram tuh padepokan kenari  he3X.).SAMPE SITU SEKITAR JAM 8.PAGI   bayangin bukan di turunkan di Magelang tapi malah di turunkan di Solo sehingga harus menunggu lama mencari bus menuju magelang..padahal karena suatu hal bus yang ke magelang cuma 1 , itu aja brangkat dari terminal solo jam 12 siang. jadi harus nunggu di terminal jam 4 jam.

Setelah mendapat  bus dia diturunkan di Armada Mertoyudan dengan cerdas langsung Tanya ke pos polisi , beruntung pak polisinya baek (la memang tugasnya )Langsung diarahkan naik angkot jurusan Kalinegoro, dan Tanya pada pak sopirnya alamat tersebut, dengan tidak asing sang sopir mengarahkan, “ Anda turun di sini lihat tuh Padepokan Kenari!!!”

Jadi mudahkan untuk berkunjung???, dari polisi sampai supir angkot juga kenal kita, jangan ragu – ragu lagi jika anda ingin berkunjung.

Penulis : Bp H. Ady Jaya

Editor : Rudi
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Padepokan Kenari - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger