TAMU PADEPOKAN SOBAT JAKARTA

            Sobat Jakarta yang terlalu memperbesar – besarkan, saya di kagetkan tamu dari Jakarta yang datang ke Padepokan lalu menceritakan burung yang pernah dia beli,,dia cerita beberapa bulan yang lalu burung  yang dia beli Rp 225.000 sudah besar dia tanya, “Burung itu pake silangan apa ya??”, saya jawab “ oh itu pake silangan F1 x AF”  dia mengatakan “ sekarang besar banget lho, besarnya segini “ (sambil menunjuk F1nya saya).

Saya kaget banget dia menunjuk F1 big size yang saya punya, padahal itu burung terbesar yang pernah kita punya seri F1 YS,,,padahal bapaknya gak segitu dan bukan itu..

Bingung khan???, saya yang keliru ngasih burung atau dia yang terlalu membesar – mbesarkan???
The end,,, dari pada pusing mikirnya.

Penulis : Bp H. Ady Jaya

Editor : Rudi
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Padepokan Kenari - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger