PAK SAYA KENA TIPU KETIKA BELANJA KENARI DI WEB

Kata – kata itu sering saya dengar ketika ada orang telephone dari wilayah Jawa Barat dan Jakarta, Saya sering tebak ketika seseorang telephone berkata “ Pak pembayarannya gmn?, Transfer dulu atau bayar ketika sampai?”, sering saya kejar ujung – ujungnya dia mengatakan “saya baru kena tipu pak, Sudah saya transfer tapi burungnya gak dikirim”.

Sering saya guyonin,,,
Mas di web itu ada yang kaki lima, toko, ruko ada pula yang Carrefour, silahkan njenengan mau beli lewat mana??

Masing – masing menawarkan dagangan yang memikat…yang kaki lima terkadang gambarnya yang aduhai, ,harganya miring sekali, tapi yang namanya kaki lima tempatnya ngontrak dagangannya sediki dan gak jelas alamat rumahnya…

Yang ruko menawarkan juga sama tapi ini punya alamat yang jelas dan rill
Yang class Carrefour : menawarkan harga selangit, kualitas berkelas, dengan nama yang credible.
Ya monggo, silahkan mau pilih yang mana, masing – masing mempunyai sudut pandang yang berbeda – beda, tapi yang jelas yang kita cari adalah sesuatu yang rill jangan terbius dengan angan – angan omongan yang maya…tentu yang ini kita sepakat..

Penulis : Bp.Ady Jaya

Editor : Rudi
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Padepokan Kenari - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger