YANG DARI NGAWI AKHIRNYA SAMPAI JUGA KE PADEPOKAN KENARI

Tamu Padepokan
            Kisah dua rekan kita ini sedikit unik, setelah perburuan F2 di kota – kota kurang memuaskan, coba ia ke dunia maya buka situs sana – sini. Akhirnya tertarik juga ke Padepokan Kenari lewat produk – produk yang di tawarkan.
Rasa penasaran itu akhirnya muncul dengan semangat yang begitu besar akhirnya ia siapkan perbekalan menuju Padepokan Kenari.

Bayangan jarak begitu jauh dengan medan enduro dan off road di tepisnya, jauh – jauh yang terbesit bagaimana bisa mendapatkan impian yang hendak di raih.

Akhirnya berangkat juga dengan menggunakan motor bebek dan berbekal safety seadanya menuju Padepokan Kenari.

Medan lurus kota demi kota ia lalui dengan lurus dan lancar dengan mempersingkat waktu untuk tanpa harus melewati Klaten kota, Jogja, dan Sleman, potong kompas lewat Boyolali, melewati medan perbukitan dan pegunungan, serta membelah gunung Merapi dan Merbabu sebagai benteng kokoh daerah timur wilayah magelang.

Untuk menghindari salah jalan atau kesasar, dua rekan kita ini menggunakan GPS dan rupanya ampuh juga nich radarnya,  karna saya sampai kaget setelah dia sms, “pak saya sudah sampai depan rumah” dan saya buka pintu motornya dah persis di depan pintu menghalangi jalan masuk rumah hehehe.
Mudah bukan mencarinya ???

Selamat Berkunjung!!!!

Penulis : Bp H. Ady Jaya
Editor : Rudi



Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Padepokan Kenari - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger